Total Recharge Yang Seru!

comments 10
aku dan jakarta / lifestyle & fashion
3 Flares Twitter 2 Facebook 1 Filament.io 3 Flares ×

Daku seneng banget weekend dua minggu lalu bisa jalan-jalan ke Bali lagi barengan sama sohib-sohib kantor. Lumayan banget bisa weekend gateway dan berkunjung ke beberapa lokasi yang keren, mulai dari tempat sarapan pagi yang chic, tempat ngopi yang seru, plus pantai yang asik buat ngeliat sunset. Apalagi tinggal di ibukota Jakarta yang hectic banget plus ditambah stres kemacetan setiap pulang pergi beraktivitas, rasanya menikmati suasana baru yang menyegarkan itu penting banget.

Selama di Bali, lokasi yang paling seneng tentu aja Ubud. Daerah yang tenang, pemandangan yang serba hijau, plus banyak banget lokasi nongkrong yang nyaman banget buat bengong lama-lama sambil menyesap teh atau kopi. Badan berasa mulai recharge kembali dan mata pun seger banget!

Tapi tahu sendiri lah ya, namanya kalau jalan-jalan ke pulau dewata pasti serunya adalah nongkrong di pinggir pantai sambil main pasir atau sekedar baca buku favorit. Beruntungnya daku tiga hari disana, nongkrong di pantai mulu, bisa siang atau pun sekedar nunggu sunset. Sekaligus ngelakuin hobi baru daku, foto-foto untuk koleksi akun Instagram daku, hihi…

Bali

Problem muncul ketika pulang ke Jakarta. Karena setiap hari daku berjemur di Bali plus ditambah sisa kelelahan selama beraktivitas di Jakarta, muka daku kusam tingkat paripurna dah! Apalagi ditambah jerawat yang muncul dimana-mana, huhu…

Sambil ngaca di kamar, daku baru sadar, muka daku untuk ukuran pria usia 20an *ditampar* ternyata jauh dari mulus ala artis-artis ibukota. Selain berasa kasar, pun ditambah berminyak berlebihan kayak kilang *sigh*.

Ketika lagi merenung, seperti malaikat mendengar kegundahan daku, eh tiba-tiba ada email masuk yang ngajak daku untuk bisa ikutan peluncuran produk baru perawatan wajah untuk pria. Pokoknya perawatan wajah ini hits dengan warna dominan biru dan inisialnya ‘N’. Ya kali Dim, semua orang juga tahu kalau itu NIVEA, hihi….

Nah jadi setelah daku sukses ijin kantor sebentar, daku pun berangkat langsung ke peluncuran produk NIVEA MEN, yaitu NIVEA MAN TOTAL RECHARGE. Seneng banget ternyata ketemu beberapa temen blogger pria lainnya dan beberapa rekan media. Sampai disana, daku pun sempet di treat dengan totok aura dan mencoba perawatan wajah dengan produk Whitening Oil Control Total Recharge mereka yang cukup lengkap, mulai dari facial foam untuk penggunaan harian, moisturizer untuk pelembab, serta perlindungan ekstra terhadap sinar matahari. Rasanya langsung seger banget! Kebayang abis pulang dari Bali, kulit wajah udah gelap gak berwujud gitu, langsung berasa berbeda, hihi…

Setelah sukses perawatan, daku pun mulai duduk manis mendengarkan penjelasan dari Kak Pratitis Adi Nugraha, Senior Brand Manager NIVEA MEN Indonesia mengenal produknya dengan inovasi terbaru, Whitening Oil Control TOTAL RECHARGE Facial Scrub dengan Whitinat Vita Complex yang merupakan gabungan dari 10 zat aktif, termasuk di antaranya Whitinat dan Ginseng, yang dapat merawat dan menghindarkan kulit dari tanda kelelahan kayak (1) kusam, (2) berminyak berlebihan, (3) kasar, (4) kuyu, dan (5) muncul bakal jerawat *langsung ngaca lagi*. ? Dan kelima hal tersebut sebenarnya masalah daku banget pula, huhu… Plus sepertinya para temen-temen pria juga punya permasalahan yang sama.

Nivea

Hih! Pokoknya abis event itu daku langsung pake produknya, hihi…  Apalagi ternyata kemasannya 100 ml, jadi mudah banget daku bawa-bawa di dalam tas, bisa sehari-hari sampai traveling. Permasalahan buat daku selama ini kalau traveling biasanya karena kemasan perawatan wajah yang terlalu besar jadi ngerepotin kalau dibawa-bawa dalam tas. Jadi pas weekend lalu daku business trip ke Tokyo, tak lupa membawa perlengkapan dari NIVEA MEN ini.

Selama daku memakai selama dua minggu ini cukup menyenangkan sih, minyak berlebih di wajah pun sudah mulai berkurang. Semoga aja seterusnya bakal cocok, ya! Nah, kalau kamu, pembersih wajah seperti apa yang kamu perlukan? Share dong! :) (*)

 

The Author

An Indonesia-based lifestyle blogger covering city life, style, travel, gadget, book and menswear world.

10 Comments

  1. Salam kenal ya. Waduh pengen donk wajahku jadi kinclong, tapi untungnya wajahku jarang jerawatan, tapi sekali jerawatan susah bgt hilangnya, berbekas hitam deh. Yaa.. lama-lama hilang sendiri sih, Yang penting sering-sering dibersihkan sehabis keluar rumah biar debu dan kotoran gak nempel lama di pori-pori kulit wajah.

    [Reply]

    Dimas Novriandi Reply:

    Halo BundaYeni, salam kenal juga :)

    Iya, apalagi daku yang mukanya berminyak, kudu rajin dibersihkan, kalau ndak besoknya udah timbul jerawat dah, huhu…

    [Reply]

  2. bali emang panas banget lebih dari jakarta , pasti pas pulang-pulang dari bali iteman hehehe

    [Reply]

    Dimas Novriandi Reply:

    Hahaha selalu terjadi kalau abis pulang dari Bali XD

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco