surat untuk dian sastrowardoyo

Dear Dian Sastrowordoyo kekasihku,

Dian sayangku, kemanakah engkau selama ini? Kakanda mencarimu ke pantai, tapi dinda tak ada, ku lari ke hutan, kok ketemunya sama monyet. Sebel! Dianku, apakah kamu masih sibuk dengan urusan asisten dosen di kampus? Semoga tetep semangat ya… *kedip-kedip* Sebenarnya daku kesal dengan kamu sayang. Dulu ketika daku kuliah di Fakultas Filsafat, eh kamu kuliah di Fakultas Hukum… Eh pas daku bela-belain pindah ke Fakultas Hukum dengan harapan nantinya kita bisa ngobrol asik tentang dunia hukum yang carut marut kayak cendol, kamu malah pindah ke Filsafat, gimana sih?! Duh… Untung aja setelah enam tahun kamu berhasil lulus sayang, dan aku… terjebak tujuh tahun di kampus ini gara-gara kamu *ambil biola, maenin lagu sedih*

Dian cintaku, sebentar lagi kamu ulang tahun kan? Kakanda sudah mempersiapkan hadiah isimewa untukmu… Inget kan jaman kita masih muda dulu, ketika perutku belum membuncit dan rambutku belum seperti ubur-ubur? Aku yakin Dian sayang gak lupa dengan foto mesra kita berdua itu. Kamu dulu pernah berharap, suatu hari nanti foto kita itu bisa ditayangin di acara Ceriwis sebagai foto ‘saat-saat indah bersama dengan kekasihku yang tampan’. Kamu inget kan? Nah itu lah hadiah yang kupersiapkan, foto kita berdua seukuran gajah lampung yang bakal ngingetin kamu akan daku.

 

Free Image Hosting at allyoucanupload.com

Dian tambatan hatiku, aku tahu, kamu ingin sekali menulis tentangku di blogmu yang masyur itu. Saat-saat kita berdua bengong sambil ngupil di bawah pohon rambutan, atau pun saat rebutan rol rambut supaya rambut kita bisa keriting keren kayak si Nicholas SA-PA-SIH itu. Aku tahu kok sayang… Tak usah malu, biarkan semua mengetahui kisah kasih kita.

Dian belahan jiwaku, tapi perkenankanlah aku memohon maaf sebelumnya sayang… Melalui surat ini, aku hanya ingin bilang… Tolong lupakan aku. Aku tahu, pasti sungguh sulit untukmu. Tapi aku tak bisa membelah hatiku menjadi dua. Bukankah cinta juga tak boleh poligami? Aku sungguh mengerti dan yakin, kamu bisa sukses tanpa aku sayang… Biarkan aku bahagia dengan yang lain, dengan dia yang lebih menyayangiku apa adanya. Dia adalah… Sandra Dewi. Iya, dia memang mirip dengan kamu. Tapi Sandra bukanlah tandinganmu sayang, percayalah! Aku bukan meninggalkanmu, hanya terlepas darimu… *lho ini kan kata-kata Noe Letto?*

Dian mantan pacarku, demikianlah surat ini aku tulis. Tetaplah menjadi bintang di langit dan aku menjadi bulan yang selalu menemanimu. Sampai jumpa lagi sayang… Sering-seringlah mampir ke blog aku. Karena hanya disinilah kita dapat bertemu. Sun sayang dari jauh…

 

Aku si tampan,

Dimas Novriandi

0 comments

  1. wah diansaster nih 😀
    narsisnya tulisannya wekekek 🙂

      Dimas: kakaka… daku diansaster 😀 maapkan daku dian…

  2. wakakakakakakaka… posting gila!!!

    *salam kenal aja buat sesama alumni FH UGM dan sesama alumni Hukum Bisnis nya juga* 😛

    ma kasih udah mampirrrrr… 😛

      Dimas: ahai! senangnya ada yang satu seperguruan 😀
      salam kenal juga chic 😉

  3. wakakakakakakaka.. *ketawa sambil guling-guling* kocak ajeee, mas..

    salam kenal..

      Dimas: salam kenal juga roy, makasih ya udah buka link ke bapak dika, hihi…

  4. Iyah…dimas. suratmu sudah kubaca. entar lagi kami bakalan tak masukin di blogrolku. pingin kan? sabar yah.

  5. doh dimdim,

    dirimu tuh bener hidup di dunia blog iah
    dunia dimana kamu tuh bisa jadi sapa saja

      Dimas: dunia dimana daku gila ya tovic? *kejar tovic bawa parang*

  6. Hai Dimas,
    sungguh tidak menyangka ternyata kau memendam cinta selam ini. Kapan-kapan kalo aku main ke jogja, mari kita bermain bersama lagi yah. kau tetap dihatiku. AKU ADA KARENA KAU*filsafat banget yah*.

  7. *wkakakakakakak…ah sayang fotonya ga bisa di klik (pengen liat yg versi full nya 😛 )

      Dimas: udah di gedein tuh bang ojat 😛

  8. Gubrakk!!
    MAs Dimas, inget UU ITE udh diundangkan, ati” di kejar ma Dian Sastro lhoh ;D

    Hahahahahahahaha!!

      Dimas: ampun dian! jangan yah… *kedip-kedip*

  9. sekarang sama Sandra Dewi..? wah selamat deh,, cocok lah.. secara matanya sama2 “agak merem”.. kikiki…

    jadi,, mana foto “kembaran” mu yang artis Hongkong itu, pak..? wkeke…

  10. mas dimas… saia bingung…
    sebenere mas dimas itu memuja dian satro apa memuja diri sendiri yakz???
    hahahahahahha

      Dimas: pertama, saya sendiri, kedua, saya sendiri, ketiga… ya saya sendiri, kakaka 😀

  11. *ketawa sendiri depan komputer*

    *liat kanan kiri, eh lagi diliatin temen kantor*

    *ketawa lagi*

    Kapan ya Sandra Dewi bikin blog :mrgreen:

      Dimas: iya kapan?! kapan?! *sambil jambak-jambak rambut sendiri*

  12. HAHAHAHA orang sinting niiih. Ada-ada aja. Gue sih tetep prefer diansastro daripada sandra dewi. kharismanya lebih gede (atau guenya yang ketinggalan jaman?).
    yaudah, kalau begitu situ sama sandra dewi, saya sama dian sastro (LHO?).

    anyways, salam hangat perkenalan!

      Dimas: kakaka…. salam kenal juga diena 😉

  13. bwahahahahahahahahahahahaha
    ngakak parah waktu tulisan ini…
    (sambil geleng2 kepala mengasihani dian sastro)

    met kenal mas Dimas… (sounds a bit weird??)

      Dimas: salam kenal juga nina! 😉

  14. Salam kenal aq ucapin selamat ya aq setuju u ma sandra dewi coz aq ngefanz ma dia cayo semangat

      Dimas: aseeekkk didoain *ge er mode on*

  15. duh2… sungguh dunia khayal yang indah skali LOL
    itu nicholas SA-PA-SIHnya oper ke saya deh ^^

  16. Baca pertama : ga percaya..
    Baca kedua : Amit2..
    Baca ketiga kali : komat kamit baca mantra sambil siram aer kembang ke Dimas yang gw duga sih kesurupan nih..hehehehe..

  17. pantesan beberapa bulan ini stiyap jalan bareng diyan, diyanya berasa kedutan terus matanya… ternyata ada yg ngarepin yak? :mrgreen:

    *background lagu “Kasih Tak Sampe”*

  18. hi…. kak, udah baca kan yg kemaren ? itu lho comment nya vani yang waktu itu vani kirim??? pasti udah ya??
    jadi . . . . , mau kan ????
    please mau ja ya jadi kakaknya vani? please . . . !!
    kak, vani itu ngefans bgt sm kakak…..
    coba aja sms atau minimal mc vani ke 085274854090….. please ya kakkkkk

      Dimas: vani, comment yang mana ya? haduh dari daku apa ya yang bisa difans-in? kikiki….

  19. 😀 lucu bgt ………………………………………
    ok……………………………… kocak abez……………………
    cory gw ciplakin buat di kasih tugas pk

  20. buahahahaha…kok saiah baru tahu ada postingan yang ini ya bang..??haha,,lucu,,tu yang cowok sapa sih???ngerusak pemandangan aja…

    *hihihi…kabur*

  21. ahahaha…
    as always, blog dimas selalu bikin ngakak..
    anyway, kok fto nya gk muncul c..???
    pengen liat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

dimas novriandi Proudly powered by WordPress