Dimas Diminta Milihin Warna Batik Presiden Obama? Wow!

Entah kenapa, daku seneng banget kalo hari Jumat datang. Bukan karena besoknya weekend alias libur lho ya, toh daku itu demen banget yang namanya kerja *digaplok*, tapi karena kalo hari Jumat di Jakarta artinya bakal jadi hari penuh batik, yay! Walaupun sayangnya kantor daku ndak bisa pake batik bebas selain batik seragam, setidaknya daku bisa ngelihat warga Jakarta berlalu lalang di jalanan, perkantoran sampai kantin umum dengan pakaian batik yang keren-keren.

 

Kecintaan daku sendiri sama batik dimulai sejak daku tinggal di Jogja, secara disana harga batik murah meriah, daku jadi demen ngumpulin batik. Mulai dari batik Jogja yang warnanya cokelat gelap, sampai batik pesisir yang warnanya cerah meriah. Suka deh, hihi… Sekarang pun daku suka mesen batik dengan desain sendiri.

 

Nah, pas tadi malam daku lagi keasikan ngulik FB sambil ngeliatin FB group untuk mendukung daku dideportasi ke Jepang bikinan sahabat saya Hanny, eh gak sengaja daku nemu FB Fans Page US Embassy – Jakarta yang udah daku ikutin sejak acara Pesta Blogger 2009. Dari sana, daku juga baru tahu kalo Obama mau datang ke Jakarta pada tahun ini, it’s a big news! *siap-siap poto bareng*

 

Nah di dalam FB Fans Page ini ada aplikasi dimana kamu bisa ngasih saran untuk Om Obama, sebaiknya beliau pake baju batik warna apa waktu berkunjung ke sini. Kalo daku sih… Pengennya si Om pake batik merah, hihi. Entah kenapa daku seneng banget sama batik warna merah, dan menurut daku si Om bakal cocok banget pake batik warna ini, pasti tampak keren, gak kalah sama Pak SBY. Penasaran? Pengen ikutin milih batik buat si Om? Gih klik link di sini.

 

Tapi, kalo buat kamu yang di kantor FB-nya di blok *kipas-kipas buka FB di kantor* boleh juga lho follow twitternya dulu di @usembassyjkt. Ini pun daku tahunya dari sohib keren si Bena Kribo yang ngasih linknya di tweet, hihi… Dasar banci twitter, daku pun langsung follow dan langsung dapetin info-info update dari US Embassy. Gosipnya mengenai kedatangan si Om Obama juga bakal lebih sering di update di sini, jadi kita bisa jadi orang pertama yang tahu, ngalah-ngalahin wartawan dah! *lebay*

 

Eh iya, balik lagi ke FB Page Fans tadi, disana kita juga bisa milihin makanan apa yang cocok buat Pak Presiden dari AS ini, dan yang bikin sebel masa ada pilihan duren! YAKS! TIDAAAAK! Ayo taruhan, daku yakin pasti Si Om gak mau makan duren, lah baunya aja aneh gitu, huhu… Tapi daku pernah baca, kalo gak salah si Om Obama demen banget sama Bakso, dan ternyata di aplikasi ini ada pilihannya, horeee! Kira-kira beliau bakal dibeliin bakso dari resto mana ya? Hm penasaran… Semoga aja nanti di twitter akan terjawab, hihi.

 

obama

 

Lalu, cita-cita kamu apa Dim kalo ketemu sama si Om Obama? Hm selain daku minta beliau untuk tetap bersahabat dengan negara ini, daku ingin si Om vote daku untuk program SoyJoy Healthylicious di link ini, hihi… Minimal kalo daku pun akhirnya gagal ke Jepang, daku bisa diajak jalan-jalan ke Washington D.C gitu *disiram air*. Nah kamu sendiri, pengen pilihan makanan dan batik warna apa untuk Presiden Obama? (*)

0 comments

  1. yah, masa minta obama kirim kamu ke jepang? T_T new york dong new yoooorrrkkk ntar kita syuting kayak di pilem new york i love you, dim! 😀 siapa tau foto behind the scene-nya bisa jadi pertamax di kaskus lagi HIHIHIHIHIHIHIHI

  2. warna batiknya biasa biasa aja niihhh gaseruuuu.. jadi pilih yang kuning sama coklat deh kalo gasalah hehe..

    yang penting makannya duren rendang basyoooo.. hoahoahoa

  3. Hidup batik !!!
    Aku jg sering dicela tmn kantor gr2 baju batik ku lebih byk dr kemeja kantor… *sirik aja mereka*

    Ehm,,,kira2 yg desain baju si Om sapa ya??? Gk berminat bikinin desain batiknya,mas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

dimas novriandi Proudly powered by WordPress