#DearJakarta: menunggu pasangan terpilih.

Samsung S3 MiniDaku lagi dilema. Bukan karena pengen kurus atau pengen punya kulit mulus bak boneka kayak Siwon Super Junior, tapi daku lagi pengen banget ganti HP. Apalagi karena kerja di salah satu perusahaan operator telekomunikasi yang hits, semua orang berlomba-lomba pada pake gadget  yang keren & beken. Rata-rata sih lagi tergila-gila pake gadget Android. Beda dengan daku yang sebelumnya pencinta gadget lain. Nah, setelah nyoba gadget Android temen-temen dengan sedikit paksaan *tertawa kejam* plus ngeliat review di YouTube yang daku kasih di bawah daku kok jadi pengen ya. Emang dasarnya pengenan, sih… Tapi yang ini beneran pengen!

Sebenarnya dari dulu daku udah ngincer produk dari merek ini, tapi secara agak lumayan ya harganya, jadi daku mau nunggu Samsung SIII Mini ajah! Kayaknya harganya bakal lebih cocok di dompet plus gosipnya bakal masuk ke Indonesia awal Januari ini. Ini sih namanya berjodoh *peluk-peluk laptop*

Kalau ada yang tanya kenapa daku pengen banget beli Samsung Galaxy SIII Mini selain karena harganya yang bakal bersahabat sama kantong, ternyata fiturnya juga seru-seru banget nih! Kayak Best Shot, Smart Stay, S Voice, dan Direct Call. Lalu apa Dim yang paling hits? Nah ini! Di Samsung itu ada fitur Best Shot, dimana ada burst shot untuk 8 frame dan bisa memilih secara otomatis foto yang paling keren! Kalau kamu demen foto levitasi, paling OK pake fitur ini. Daku aja udah nyoba di gadget Samsung, hihi… Soalnya kalau foto levitasi gitu, penting banget timing pengambilannya. Kalau kita gak pake burst shot, bakal susah banget ngedapetin moment ‘terbang’ dari si model. Ish, jadi gak sabar nungguin gadget ini terus foto-foto dan upload ke Instagram, hihi…

Apalagi kalau ngomongin Android nih, banyak banget aplikasi gratis termasuk social media yang penting banget di download supaya makin eksis dan hits! Mulai dari Path, Instagram, 8Tracks, sampai dengan LINE yang lagi kondang bener. Karena selain bisa buat chatting, kita bisa main game sesama user aplikasi ini.

Kayaknya semakin kesini, tren anak muda untuk ganti ke gadget berbasis Android semakin tinggi animonya. Kalau menurut analisa sotoy daku sih, ini pasti karena harganya semakin terjangkau ditambah karena di Google Play android kita bisa donlot beragam aplikasi seru! Buat kita yang demen ngobrol di social media or gadget, semakin banyak juga pilihan aplikasinya. Mulai dari Chat On, aplikasi yang ada di gadget Samsung, ditambah LINE, Whatsapp, sampai WeChat. Beragam banget pilihannya, dan yang paling penting orang Indonesia rata-rata udah familiar dengan apps itu. Jadi, daku kayaknya gak salah nungguin Samsung SIII Mini ini sih. Pas banget nanti di tahun baru pake gadget baru! *joget-joget*

Kalau kamu, kenapa nih suka or pengen pake Android? 🙂

0 comments

  1. suka karena pilihan aplikasinya banyak aja sih Dim dibandingkan misalnya BB, bs membuang BB karena networtku semua bisa dihandling via whatsapp ataupun Line ^^

  2. sip dah setuju sama komen di atas,, emang karena aplikasinya yang okay okay ,,,
    tapi aku lebih tertarik sama samsung Galaxy note gan…soalnya bagus juga buat yang suka gambar-gambar kaya aku heheh :mrgreen:

  3. Beliin aku donk dim… lagi pengen pake android nih.. pengen yang bisa dipake skecth juga.. macem g note gitu… :mrgreen:

    Kalau android aplikasinya banyak dan banyak yang free…. kalo iPhone kan banyak yang berbayar…

  4. Dimass… daku juga tiba2 membelot ke Samsung, baru beli Samsung Galaxy Tab… secara perlu online dgn screen yang lebih besar, tapi ga kebeli iPad hehe… So far so good kok… Samsung note yang sangat banget sekali, tapi harganya agak mahal… Ayooo pake Samsung!

  5. aku pengen punya device android terbaru, minimal layarnya yang lebaran dikit dibandingkan galaxy Y yang sekarang udah dipegang. alesannya, buat istri. dia kerjanya cukup sering buat jadi notulen dan seringkali nulis pake tangan tapi udah gitu harus di-convert pula ke ketikan. kalo pake device android yang agak gedean layarnya, dia pasti bisa pake fitur handwriting recognition, yang langsung convert tulisan tangan jadi ketikan.

    *ngumpulin recehan*

  6. Aku smartphone pake Sony Ericcson Android, Tapi tablet pake Samsung Galaxy Tab 2. Samsung asik. Sony Asik. Tapi untuk kebutuhan browsing dan jalan-jalan di blog lebih asik layar gedhe, GalTab sip di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

dimas novriandi Proudly powered by WordPress