All posts filed under: gym & fitness

Daku Berubah! Apanya?

comments 18
aku dan jakarta / gym & fitness

Tak terasa bulan Februari akan segera berakhir. Banyak hal yang menyenangkan dan perubahan yang terjadi di awal tahun 2014 ini. Mulai dari kantor baru, suasana kerja yang baru, sampai semangat baru! Semangat baru ini pun tak jauh-jauh dari keputusan daku yang tepat untuk memulai latihan olahraga dengan konsisten. Kalau teman-teman lama daku, pasti kaget banget dengan kegemaran daku terkini yaitu latihan gym secara teratur di Fitness First. Memang dulu awal-awalnya daku latihan hanya seminggu tiga […]

Abis Liburan? Olah raga lagi!

comments 9
cerita seru! / gym & fitness

Liburan selalu menyenangkan. Begitu pun dengan daku yang baru aja pulang liburan beberapa hari di Hong Kong, cerita lengkapnya menyusul ya, hehe… Problem buat daku selama liburan hanya satu, kontrol makanan yang daku makan. Kalau yang namanya udah keluar kota atau keluar negeri tentunya kita pengen banget coba semua makanan yang ada, kan? Begitu pun dengan daku. Kalau biasanya di Jakarta hidup serba sehat dengan makanan yang ditakar dengan baik plus olahraga dipandu Personal Trainer […]

Manfaat Latian Bareng Personal Trainer

comments 13
gym & fitness / mencintai hidup

Masuk bulan ke dua daku latihan gym di Fitness First bareng #FFLetsGetPersonal, banyak banget pertanyaan apa sih bedanya latihan sendiri dibandingan bareng Personal Trainer? Kalau menurut daku, beda paling signifikan sih kalau latihan sendiri artinya sendirian, sedangkan kalau bareng Personal Trainer pastinya berdua *hening* Tapi beneran deh, banyak banget manfaat latihan bareng Personal Trainer seperti yang pernah daku tulis di postingan blog sebelumnya. Nah di bawah ada beberapa hal lain yang penting buat disimak kenapa […]

Pengen Kurusan? Ini Dia Caranya!

comments 16
gym & fitness / lifestyle & fashion / working world

Akhirnya! Celana yang biasanya yang daku pake yang serba berukuran 31 jadi berasa kebesaran. Padahal sewaktu daku masih pake celana ukuran 30 (baca: kurus) dan lalu berubah menjadi 31 (baca: ho oh gendutan!) harus melalui hari-hari jatuh miskin, karena kudu beli celana beberapa biji untuk ‘melegakan’ perut daku yang semakin tumbuh besar. Tetapi setelah ikutan program Personal Trainer #FFLetsGetPersonal lebih dari sebulan, taraaa… lingkar pinggang daku berkurang 4 cm! Hihi… plus penambahan ukuran lainnya yang […]

Empat Resolusi Mudah untuk Lebih Bugar

comments 9
gym & fitness / mencintai hidup

Setiap tahun baru pasti yang tak terlewatkan adalah untuk membuat resolusi baru. Daku pun begitu, tetapi tahun ini cita-cita daku cukup mudah, yaitu supaya lebih bugar.  Apalagi sejak bekerja di dunia digital agency yang serba dinamis dan terkadang kudu long hours, tentu daku harus bisa menjaga badan supaya selalu fit. Nah, setelah daku latihan sebulan ini di Fitness First dengan program #FFLetsGetPersonal, selain badan daku yang semakin sehat dan bugar, daku juga dapet banyak tips […]

Let’s Get Personal!

comments 6
gym & fitness

Akhiranya gak terasa udah nge-gym sebulan lebih dan rasanya tentu semakin sehat, semakin semangat beraktivitas sehari-hari, dan tentu makin kurus juga, hihi… Beruntung banget bisa merasakan latihan bareng Personal Trainer #FFLetsGetPersonal yang memberikan pengalaman gym menjadi lebih menyenangkan dan terjadwal dengan baik. Nah kalau ada yang penasaran apa alasan daku gym *sst jawabannya ada di video ini* dan wujud daku sebelum latihan teratur, nah simak yuk videonya:

Tips Semangat Gym Di Pagi Hari

comments 12
aku dan jakarta / gym & fitness

Setiap orang punya waktu yang berbeda kapan tepatnya badan berfungsi dengan maksimal alias berasa seger banget untuk beraktivitas. Ketika daku baca di beberapa referensi, banyak atlit dan penggiat fitness, waktu yang tepat untuk berolahraga adalah pagi hari. Ada alasannya sih, karena olahraga pagi itu bisa ngajarin kita untuk konsisten, tidur lebih nyenyak, sampai ngurangin berat badan *daku banget!*. Banyak alasan sih sebenarnya kenapa orang suka gym di pagi hari, nah kalau daku kenapa demen gym […]

Ini Nih Personal Trainer Yang Baik

comments 11
aku dan jakarta / gym & fitness

I’m back! Tentunya dengan badan pegel-pegel karena udah mulai nge-gym jam 7 pagi, hihi… Ho oh beneran jam 7 pagi! Bayangkan seorang Dimas Novriandi yang jam 7 biasanya baru jalan berangkat ke kantor, sekarang jam yang sama daku udah lari di treadmill atau pun angkat beban, fiuh! Satu hal lagi ketika mulai gym yang harus dipikirin adalah menemukan jam olahraga yang tepat dengan aktivitas keseharian kita dan mencari jalan tercepat untuk bisa menuju lokasi gym. […]

Cara Mudah Pilih PT, Pemirsa!

comments 6
aku dan jakarta / gym & fitness

Akhirnya daku kembali ngeblog lagi setelah kena musibah keracunan makanan dan bikin daku bed rest berhari-hari *sigh*. Padahal daku kan udah punya cita-cita mulia buat giat nge-gym tetapi ada halangan yang tak diduga *nangis dipojokan sambil di puk-puk AgnezMo*. Jadi ya buat temen-temen yang meragukan daku bakal daptar nge-gym ini nih buktinya! Bhahahak! Daku udah daptar gym di Fitness First (FF) Senayan City dianterin sohib daku Ryan yang memang udah latihan kebugaran di FF Sency […]

Kapan Daku Nge-gym?

comments 18
aku dan jakarta / gym & fitness

Daku lagi merasa kalau badan daku mulai membesar. Koleksi celana daku di lemari hampir tiga perempat udah gak bisa dipake karena udah gak cukup lagi, kalau baju sih masih beruntung, karena paling seperempat yang gak cukup. Hancur sudah karir modeling daku, pemirsa, huhu… *dikeplak*. Tahun 2011 lalu, jaman daku masih tinggal di Bangkok, walau makan banyak tiap hari – karena hampir semua makanan harganya serba murah – berat badan daku masih dibilang cukup stabil sekitar […]