Personal Assistant Baruku Yang Super Canggih

0 Flares Twitter 0 Facebook 0 Filament.io 0 Flares ×

Hello, been crazy for last three months! Pekerjaan kantor, kegiatan di luar kantor, sampai urusan jalan-jalan semua campur aduk jadi satu, haha. Banyak yang ingin saya ceritakan tetapi tampaknya harus disimpan baik-baik dulu di dalam notebook saya supaya tidak tercecer lalu lupa. Saya bisa dibilang orang yang rada old fashion. Walau pun bekerja di digital agency, saya lebih senang mencatat semua daftar meeting sampai belanjaan di dalam notebook saya. Iya, notebook, haha. Jadi semua saya tulis tangan sebagai tanda pengingat.

Biasanya semua berjalan dengan baik sampai minggu lalu dimana saya harus juggling dengan pekerjaan kantor yang sedang banyak-banyaknya dan persiapan keberangkatan saya untuk menjadi relawan bareng Komunitas Inspirasi Jelajah Pulau ke Pulau Kelapa di gugusan Kepulauan Seribu. Waktu itu saya harus berangkat di hari Minggu (10/4) pagi banget dan perlengkapan harus sudah selesai semua di hari Sabtu-nya. Perlengkapannya sebenarnya printilan tapi banyak sekali! Kami harus menyiapkan untuk bahan ajar di kelas, kegiatan di masyarakat, dan inisiatif lainnya. Seperti biasa sudah dicatat di notebook saya, tetapi karena keterbatasan waktu rasanya tidak akan selesai kalau saya membeli sendiri.

Salah satu kegiatan kami yang menyenangkan adalah membuat origami dengan berbagai bentuk, well, saya bisa lho bikin origami berbentuk ikan paus, haha. Siang hari di hari Sabtu (09/04) saya harus mencetak bahan materi ajar saya di salah satu percetakan di kawasan Benhil yang tentunya tak bisa saya tinggal karena harus memeriksa kualitasnya. Padahal saat yang sama saya harus membeli bahan origami. Antara bingung mau minta tolong teman satu kelompok tapi pasti mereka juga lagi sibuk, akhirnya saya ingat kemarin melihat di timeline Twitter ada yang sukses pake jasa asisten pribadi via SMS yaitu YesBoss. Walaupun saya pernah register tetapi saya belum pernah mencobanya, lalu saya pun mencoba mengirim pesan SMS untuk dibelikan kartu origami.

Wah cepat! Rasanya hati menjadi lebih tenang. Saya pun menunggu cetakan kartu pos yang menjadi bahan ajar saya untuk di kelas keesokan hari selesai. Tetapi saya diingatkan oleh teman saya bahwa harus punya back up bahan ajar untuk jaga-jaga yang saya bawa kurang atau pun rusak di perjalanan karena kami harus naik kapal selama 4 jam lebih dengan barang bawaannya yang cukup banyak. Hm, bener juga, ya. Aha! Saya ingat waktu itu ada buku anak-anak yang saya suka dan ingin beli tapi waktu itu saya berpikir belum perlu. Saya masih ingat sih judulnya. Coba ah pesan di YesBoss.

Wah! Lagi-lagi Tasha menolong hidup saya, haha. Jadi gak perlu repot-repot keliling Jakarta demi mendapatkan bahan-bahan ajar yang diperlukan dan bisa nebeng dibayarin orang rumah dulu *dikeplak*. Buat saya, fasilitas asisten pribadi via SMS ini penting banget buat kita semua yang sibuk dan memiliki waktu terbatas untuk melakukan banyak hal, mulai dari pesan makanan, pesan barang, booking ticket, pengingat meeting, dan masih banyak lagi. Intinya sih segala hal yang time consuming. Buat saya, service dari YesBoss ini super menyenangkan, karena bebas service charge alias gratis, kita hanya membayar apa yang kita pesan. Selain itu, transaksi bisa dilakukan dengan COD (Cash on Delivery) atau transfer, bisa juga dengan Credit Card yang bekerjasama dengan Veritrans. Banyak pilihan dan benar-benar memudahkan hidup setiap hari!

Tapi nih, rasanya kok gak adil kalau hanya saya yang bisa menikmati layanan seru yang bisa digunakan di seluruh Indonesia ini! Kamu juga boleh banget, lho, haha. Plus kamu tak perlu antre untuk mencoba seperti yang lain, karena saya punya kode khusus buat kamu yaitu “BOSSDIMAS” yang bisa kamu gunakan dengan ketik SMS ke 085574670033 dengan tarif normal operator. Nah kalau via website kamu harus antre lho, ciamik kan kodenya? O iya, layanan YesBoss ini buka dari Senin sampai Minggu pukul 7 pagi sampai jam 11 malam. Penasaran? Yuk coba pesankan saya bakpao, yah! :D (*)

5 thoughts on “Personal Assistant Baruku Yang Super Canggih

  1. Kak Dimas justru aku baru tahu lho kalau ada layanan seperti ini tentunya bakalan membantu banget ya buat yang ga punya banyak waktu untuk hal-hal kecil yang belum bisa di lakukan sendiri. Recomendid?

    [Reply]

  2. Sangat produktif jika mempunyai seorang assistant yang handal, dan produktif dalam membantu pekerjaaan seharian kita.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco