Mesin Kopi Dolce Gusto, Miliki Coffee Shop Pribadi

comments 14
cerita seru! / dunia kerja
11 Flares Twitter 11 Facebook 0 Filament.io 11 Flares ×

Sejak bekerja di dunia digital advertising agency saya punya sahabat. Bukan sosok yang bisa diajak bicara, tetapi selalu siap menemani setiap hari. Di ruang meeting, di balkon sambil menikmati sore hari, sampai menyesapnya di antara tawa bersama teman-teman kantor. Ya, ia adalah secangkir kopi, haha. Kopi selalu menjadi sahabat yang menyenangkan bagi saya, makanya saya selalu gembira ketika ada jadwal meeting di salah satu kantor klien saya yang menyediakan kopi enak gratis dari mesin kopi Nescafe Dolce Gusto dengan bentuknya yang elegan serta modern.

Akhirnya Beli Mesin Kopi Dolce Gusto

Karena pada dasarnya merasa perlu dan pengen bisa ngopi enak kapan pun di kantor, maka saya memutuskan untuk membeli mesin kopi Dolce Gusto pada minggu lalu dan meletakkannya di meja kantor! Yay! Salah satu keuntungannya memiliki ruang kerja sendiri adalah saya bisa meletakkan Coffee Maker Nescafe ini di meja kerja dan karena pada dasarnya desain Dolce Gusto ini udah cakep, malah bisa jadi dekorasi tambahan ruangan yang keren!

Anyway, karena semangat untuk nyoba bikin kopi ala barista, saya dan beberapa temen kantor pun mulai otak-atik mesin kopi ini dan rebutan memilih kapsul Dolce Gusto yang bisa menghasilkan minuman kopi, teh atau coklat dalam waktu kurang dari satu menit, dengan berbagai pilihan rasa, seperti Cappuccino, Espresso Intenso, Grande Intenso, Mocha atau Nestea. Lalu saya memilih rasa Mocha, masukan kapsul ke dalam alat, proses, dan voila! Berhasil! Ternyata mudah dan tak seribet yang saya bayangkan sebelumnya.

Serunya adalah sekarang membuat kopi menjadi semakin cepat dengan kualitas yang tinggi, plus untuk saya yang suka tiba-tiba ada panggilan meeting di ruangan lain, saya tak perlu khawatir kalau bakalan boros energi karena mesin kopi ini dilengkapi dengan Eco Mode System yang membuatnya hemat energi karena akan otomatis mati bila 5 menit tidak digunakan. Seru, kan?

Buat saya, kelebihannya yang bisa dirasakan adalah dengan NESCAFE Dolce Gusto bisa memberi pengalaman baru menikmati minuman bergaya coffee shop di kantor atau coffee shop experience at office. Haha beneran, deh! Bahkan saya jadi berpikir untuk punya satu mesin kopi yang sama untuk digunakan di rumah.

Nah, untuk kamu yang ingin mendapatkan mesin kopi keren ini jangan lupa datang ke 2nd Anniversary Nescafe Dulco Gusto dimana ada promo yang menarik buat kita *langsung cek dompet.

Beli Varian Kapsul Dolce Gusto

Nah, kekurangannya dari mesin Dolce Gusto ini apa, Dim? Hm, buat daku beli kapsulnya sih yang rada bingung harus dimana. Akhirnya karena ada request dari temen kantor untuk menyediakan pilihan kapsul yang gak kopi banget, saya pun hunting kapsul Dolce Gusto melalui online. Ternyata ada banyak lho dijual di beberapa e-commerce tetapi juga tersedia di beberapa mal di Jakarta. Setelah menimbang jarak, saya pun meluncur ke Senayan City dan mampir ke Best Denki lalu beli kapsul dengan varian Milo dan Green Tea Latte! Kaget juga ternyata ada rasa Milo, rasanya pengen langsung peluk gerainya, haha.

Ah, yang pasti saya puas banget dengan mesin kopi ini dan semoga review Dolce Gusto ini berguna buat kamu yang pengen punya mesin kopi modern dan membuat kamu bisa menjadi barista kapan pun! (*)

The Author

An Indonesia-based lifestyle blogger covering city life, style, travel, gadget, book and menswear world.

14 Comments

  1. waaa… saya jadi mupeng pengen punya dolce gusto. Udah pernah lihat di salah satu toko. Tapi, mau beli sempet ragu :)

    [Reply]

    Dimas Novriandi Reply:

    Hi Keke! Recommended lho punya Dolce Gusto. Gak hassle lagi kalau bikin kopi dan gak perlu beli diluar lagi juga, hihi.

    [Reply]

  2. Wah, temen ada yang punya nih. Temen saya ada yang mau kerja di kafe kopi harus kursus dulu bkin kopinya, ada yang make mesin kaya gini.

    [Reply]

    Dimas Novriandi Reply:

    Kalau pake mesin ini jauh lebih praktis dengan rasa tetap berkualitas, seru! :D

    [Reply]

  3. Recommended sekali mesin kopi ini ya…membuat saya tertarik untuk membelinya. Lumayan tuh buat di kantor ngopi bareng temen-temen.

    [Reply]

    Dimas Novriandi Reply:

    Iya seru untuk ngopi-ngopi di kantor bareng temen-temen, Arini :D

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco