86 Responses to “kembali ke tahun 80-an”
  1. Helen Joe

    permen chelsea ku…
    permen yg biasa ku beli di warung depan rumah…
    walaupun lg bokek tetep beli isian satuan…
    (dijual per biji juga lohhhh…;) ===> baekan yah penjualnya
    coba deh masih ada…diborong abissss….
    i love it…

    [Reply]

  2. tita

    Aduh, sampe terkikik sendiri baca artikel ini, aku langsung inget gaya konyol bajuku saat masih kecil dulu, bergaya gak jelas sambil megang bungkus chiki di arena PRJ…..

    [Reply]

  3. pimbem

    baca ginian jd kangen dulu…

    btw prj bentar lagi kok mas.. hayo kl msh mo hunting stand chiki :smile:

    [Reply]

  4. wensel

    waduhhh ini semua makanan gwe jaman SD da penuh nostalgia di SD gwe dulu !!!!hehehehe :mrgreen:
    jaman nya New Kids On the Block :mrgreen:

    [Reply]

  5. wi3nd

    wiiiiwww…seru banged tuch,wow..cocoricona yang rasa jeruk akyu syuka,chiki yang cuklat akyu syukaa….jadi inget masa2 80an itu :cool: :cool: meski gw masih kecil tapi ingeet,tambahan ya dim:
    ~ permen pagoda pastiles,kesukaan bapak
    ~ permen cicak yang wanawani bulet2 kecil tuch..
    ~ biscuit mary
    ~ coklat koin yaa..
    ~ permen susu sapi[nyang gambarnye sapi tuch]
    bacaan sebagian:
    ~ lima sekawan,sapta siaga,hardyboys,bobo,majalah mode,doyok poskota,komik petruk..
    serial tipi:
    ~ rumah masa depan,aji sang jenius[inget ga yang anak kecil pake kc.mata tuuch],unyil,isaura,little house in the prairer[gadis kecil yg kepang 2 gigi ompong hihi],aci,jendela rumah kita,datuk maringgi,midun[sandy nayoan di sengsara membawa nikmat]

    adduuuuhh..jadi kanggeen ke masya2 itccuu.. :wink: :wink:

    [Reply]

  6. wi3nd

    nambah dim permainannna beyum :grin: ,ne yang sering gw mainin ma temen2:
    ~ lompat karet xixi..
    ~ petak umpet
    ~ gobak sodor[pas terang bulan seru bangedd!!]
    ~ dompu
    ~ ular naga panjangna[apaan ya namana :grin: ]
    ~ umbi2an yang ditarik2 tuuch
    ~ bentengan.
    waaa..seru banged semuanya dimainkan secara berkelompok,jadi ada rasa kebersamaan,tidak seperti skrg……
    tengkyu diim…[tlah mengingatkan pada masa masa indah dolo..heheh]

    [Reply]

  7. ully rangkuti

    ngakak liat bungkus chiki di masa awal “terbit”. inget pertama kali makan chiki. harganya kalo nggak salah 200 perak (ato 800 ya? lupa!), jaman es-de, yang beli tante, waktu nungguin gw selesai ngeriting rambut di salon. :lol:

    [Reply]

  8. juliansyah

    duh klo liat artikel ini jdi kpngin kecil lgi :sad:
    dlu waktu kecil motto gwe “TIADA HARI TANPA MAKAN CHIKI”
    emang enak y hidup di tahun 80′an. lapangan bermain masih banyak trus makanan’a sehat” N enak”.
    klo anak” jaman sekarang pling main’a di warnet berjam-jam duduk di depan komputer.

    [Reply]

  9. angie

    postingan lama yang digali kembali,
    kalo ada yang minat sama chelsea, bisa dicari di supermarket impor terdekat
    kapan hari pernah lihat di sogo, -dengan harga internasional tentunya,- tapi setara dengan memori masa kecil

    [Reply]

  10. yessy muchtar

    permen cicek….inget gak?
    biasanya selalu ada di sekolahan gitu, 1 plastik kecil harganya kalo gak salah si Rp25. warna warni kinclong banget deh tuuuu…

    sama permen karet pusan…ada yang panjang panjang (kalo itu jadi iconnya lupus ya si hilman) ada juga yang bentuknya kotak kotak…..dan yang sampe sekarang masih ada..cuma mungkin gak di warung….adanya di supermarket besar dan gak bisa beli bijian hehehhe permen karet yang bulet bulet warna warni (curiga kayaknya pewarna tekstil deh ) heheheh

    [Reply]

  11. nanda

    yaampun,… :razz: :razz:
    jadi nostalgila nih…
    walaupun masa kecil di awal 90an, tapi masih ngerasain chiklet, coklat ayaM, wafer superman, dan yg paling kangen sama anak mas..
    eh btw anak mas masih diproduksi apa nggak ya??
    klo udah nggak, kayanya harus diproduksi lagi tuh, klo perlu kita demo ke HI…

    [Reply]

  12. andi

    Ada yg ketinggalan…Permen yg bentuknya bunder dikasi gula putih..packagingnya kaleng bulat…Rasanya ada jeruk, anggur…apa lagi ya..Lupa namanya..Mungkin ada yg ingat?

    [Reply]

  13. OZ

    Halo dimas, website lu akan lebih keren kalau plus lagu2 80 an yg bisa di download,di jamin deh banyak yang kangen sama lagu2 masa itu termasuk aye masih cari lagu angel paff “Harapan Cinta”.Salam 80′s

    [Reply]

  14. irfan

    hmmmm. anak mas n chiki. jadi kangen masa kecil nih.

    [Reply]

  15. Dharmananda

    Mas,

    Minta izin tempel sebagian artikel di blog ku ya.

    Lagi coba2 bikin blog sejenis tapi laen warna nih. Mampir ya.

    [Reply]

  16. Dharmananda

    Mas,

    Sori salah nempelin link yg diatas.

    Blog ku http://eighties-fever.blogspot.com

    [Reply]

  17. tyan

    jadi inget masa kecil… :lol:
    cheers…

    [Reply]

  18. citra

    wah jd pengen…. Nostalgia euy.
    tapi masih ada yang kurang, kl gw tuh dulu waktu SD hobi bgt sama snack yang namanya MIMI, ky anak mas tp mienya udh dikremes gt, warna kemasannya kuning n putih…. :smile:

    [Reply]

  19. Yams

    Salam Kenal semua,
    Mungkin ikut nambahin aja…dulu wkt kecil mah inget betul suka jajan..Agar-agar yg dicetak pake cetakan Unyil, pa raden dll. …ingeet kan!! :mrgreen: terus kalo pulang sekolah mah…biasa iseng (nyobain lotre) di warung dekat rumah ku..Hi,,Hi :wink: (meski di larang Ayahku,,,,Haram Cenah)…Ockay Salam Semuanya :lol:

    [Reply]

  20. ame

    wow.. senangnya bisa nostalgia masa kecil..
    that so memorable..
    btw ada yg tau ga dimana bisa nemuin krip2 lagi?…
    kangen..

    [Reply]

  21. nana

    yaampun makanannya… kalo aneka snack 2009 gmn??

    [Reply]

  22. dafa

    ada yg ketinggalan tp lupa namanya,bentuknya sich kayak coin tipis gt dlm 1 bks isinya banyak warnanya merah kecoklatan rasanya yang gag bikin lupa assssseeeeeeeemmmmm bgt dan terkadang nich masih ada kalo mo nyari d supermarket gede

    [Reply]

  23. Dan

    Siaran Radio AM, Fuih! Benci tapi rindu

    [Reply]

  24. Nurul

    Mau kembali ke 80-an? Coba deh check ini. Ada yang jualan kaos dengan tema jadul nihhh

    http://www.jajankaos.blogspot.com

    Kocakk aiizzzzz

    [Reply]

  25. bofan

    Waduh.. coklat superman nya jangan-jangan emang asli dari taun 80an tuh? Hahaha.. Tapi masih enak ya? Berarti masa kadaluarsanya panjang juga, ya? Hahahahaha.. Bw, tema 80an nya jg ok..

    [Reply]

  26. ali anjana

    ingeeeeeet banget tuh Chiki .. sama Cocorico aq beli di warung

    [Reply]

  27. rey

    ada satu lagi bang..permen karet YOSAN GUM…kalo ktemu kode huruf N di kemasannya bisa kita tukar dengan hadiah yg tersedia :)

    [Reply]

  28. fika

    :shock: weeewww mau mau mau mau bangeeeeeeeett..
    oia site nya bagus .

    [Reply]

  29. cath

    dmn nemu krip-krip skrg ini ya?????

    [Reply]

    Dimas Novriandi Reply:

    dulu pernah nemu di salah satu pasar tradisional di… temanggung! :))

    [Reply]

  30. iwel

    hahaha… masa paling indah tuh taon2 segitu… masih inget Bung Damtur ga..? ituloh penyiar radio yg suka kirim2 salam… In bgt tuh ditaon segitu… repot bgt jaman segitu ya mau kirim2 salam aja susah mau telp ke radio hrs repot ke telp umum dah gitu temen2 dah nungguin depan radio tapi ga masuk2!!! hahaha seru bgt klo sekarang sih tinggal SMS dah disiarin komen kita di radio..!!

    [Reply]

  31. Melina Irawan

    Artikel anda sangat mengesankan. Terima Kasih

    [Reply]

  32. Travel Haji Plus

    Jadi ingat lagi2 masa2 kecil,kalo ga slah usia ku saat itu 6 thn, sering sekali makan permenPiny pop, sekarng masih ada ga ya/?

    [Reply]

  33. cimuy

    mmmh kayaknya masih ada permen tahun 80-an yg terlupakan dech.. mmh permen gula asem.. bentuknya kecil.. kayak gundu kecil terus ditaburin gula pasir.. dibungkus pake plastik putih transparan… tiap abis olahraga waktu SD.. sudah pasti nyari permen gula asem… waktu aku ke solo juli 2011 ternyata masih ada juga tuch permen gula assem.. tapi di jakarta sudah tertelan oleh jamban.. eh jaman… :D

    [Reply]

  34. mama zaidan

    jajanan jaman ingusan,,,, msh ingat uang saku 150 rupiah udah bisa borong jajanan sebelah kanan es mambo,sebelah kiri anak mas,trus dalam kantong baju ada permen :lol: :lol: :lol:

    [Reply]

  35. Satya

    DuIu aq paling suka Chiki rasa Kacang & bawang goreng, dimakan sama nasi anget didepan TV sambil nonton Unyil… Hahaha…

    Btw, inget gk sama permen Jelly Morello, Gizanda snack & Tootsie snack ????

    [Reply]

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

Follow

Get every new post delivered to your Inbox

Join other followers