Jatuh Cinta dengan MUZE, Music Experience Without The Wire

0 Flares Twitter 0 Facebook 0 Filament.io 0 Flares ×

To adventure. To explore. To see sights unknown. To talk to strangers. To travel. To make new friends and to make new memories. This is life.

I love to talk to strangers, karena itu bisa dibilang pekerjaan saya banyak dihabiskan dengan bertemu orang baru. Besides, I love to travel as well! Jadi mencari tantangan baru dan mengeksplor daerah yang belum pernah saya kunjungi selalu menjadi agenda wajib disela-sela kesibukan saya sehari-hari.

Sulit membagi waktu? Pasti iya, sih. Kalau boleh sehari menjadi 28 jam tentu saya akan dengan senang hati menerima, haha. Tetapi di era teknologi yang serba maju ini, saya banyak banget terbantu dengan yang namanya teknologi. Mulai dari gadget yang menolong saya untuk bekerja lebih cepat, mengatur jadwal meeting dengan rapi, menyusun laporan, dan masih banyak lagi. Belum lagi komunikasi jaman sekarang jauh semakin mudah dengan banyaknya teknologi pintar yang menolong kita untuk menyampaikan pesan dengan maksimal.

Saya sendiri hampir setiap minggu harus bertemu dengan orang baru dan harus presentasi di depan pimpinan divisi atau pun perusahaan. Selain mempersiapkan slides presentasi dengan baik, terkadang saya juga menambahkan beberapa video yang bisa saya putar agar semakin prima, selain saya pribadi harus memberikan impresi dengan baik. Kendala saya terkadang ketika meeting adalah ketika speaker laptop saya tidak begitu mumpuni untuk berbagi suara untuk seluruh peserta meeting. Belum lagi saya juga sudah membeli dua merek speaker portable berbeda yang menurut review OK tetapi ketika dipake memble. Yang satu harus ganti batere cukup sering, satu lagi walau sudah dikoneksikan dengan Bluetooth tetapi suaranya kurang ciamik.

Karena itu beberapa waktu yang lalu saya berpikir kalau saya harus mulai berinvestasi untuk membeli speaker Bluetooth yang suaranya keren, gak malu-maluin dibawa meeting, compact, dan tentu saja gak ribet pake kabel. Syaratnya banyak ya kayak cari jodoh, haha. Nah, setelah browsing di beberapa web e-commerce, pilihan saya jatuh pada MUZE Bluetooh Speaker. Entah kenapa saya langsung jatuh cinta dengan premium metal bodynya plus bentuknya yang keren.

Belum lagi MUZE dilengkapi dengan Micro-Electrical Mechanical System (MEMS), microphone yang berukuran kecil namun peka banget dan suara yang jernih, jadi kelebihan lainnya sangat cocok untuk terima panggilan telepon. Speaker MUZE ini pun menjadi senjata saya di kantor untuk berkomunikasi melalui Skype dengan rekan kerja saya di luar negeri. Terkadang saya juga memakainya untuk conference call dan suaranya sangat jelas untuk didengarkan bersama.

Satu lagi, hal yang paling penting adalah speaker ini juga menolong saya untuk mendengarkan musik kesukaan di ruang kantor sambil menemani saya bekerja. Selain mudah untuk dikoneksikan dengan laptop saya, bentuknya juga stylish untuk diletakkan di meja kantor. Pasti pengen punya juga, kan? :D

Ngomong-ngomong soal musik, terkadang memang ada untungnya bekerja di ruang sendiri dimana saya bisa pasang speaker bluetooh, tetapi terkadang saya harus bekerja di tempat umum seperti coffee shop atau pun di di kantor klien. Tentu saya membutuhkan headphone bluetooth yang canggih dan keren. Untungnya MUZE pun memiliki produk headphone yang saya idam-idamkan ini. Saya jadi bisa mendengarkan musik, kapanpun dan dimanapun. Apalagi MUZE Bluetooth Headphone didesain dengan elegan namun kokoh dilengkapi dengan banyak fitur dan suara berkualitas tinggi.

Satu hal lagi yang sangat membantu saya, headphone ini dilengkapi dengan Omni-Directional Microphone yang memungkinkan untuk streaming panggilan telepon dari Smartphone saya via Bluetooth. Jadi walau sedang mendengarkan musik favorit, saya tetap dapat menerima panggilan telepon. Canggih, kan? Jadi kalau tiba-tiba klien telepon, saya tidak akan melewatkannya.

 

O iya, desain Belum lagi desain flipnya yang unik, dapat dengan mudah dilipat sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana saja. Bagi saya yang hobi traveling, tentu hal ini sangat membantu karena space tas backpack saya jadi bisa maksimal. Kebetulan saya baru saja pulang dari traveling ke Manado dimana headphone ini menemani saya dengan setia selama di pesawat, perjalan ke Bunaken (dan simple banget untuk dimasukin ke tas kecil!), sampai selama saya perjalanan dari satu tujuan wisata ke tempat lain. Liburan ini menjadi semakin seru!

headphone muze
 

Apalagi headphone Muze portable tanpa kabel, jadi waktu diajak jalan-jalan naik turun bukit di Tomohon berasa sangat praktis dan selama seharian jalan-jalan baterenya pun awet. Cukup sekali ngecharge aja. Cakep banget, kan?

Makanya, headphone ini akan menjadi teman setia saya untuk jalan-jalan ke kota berikutnya. Gak makan tempat dan suaranya gak kalah dengan yang merek yang lebih mahal. Nah, kalau kamu gadget apa yang wajib kamu bawa ketika traveling atau meeting? (*)

6 thoughts on “Jatuh Cinta dengan MUZE, Music Experience Without The Wire

  1. Sepatunya bagus kak! #salahfokes

    Wah, belum nyoba speakernya. Tahan air nggak ya? Hahahaha… Secara pengennya kalau bluetooth bisa dibawa-bawa ke kamar mandi.

    [Reply]

    Dimas Novriandi Reply:

    Kak Goen… Tapi seru juga ya kalau ada yang bisa dibawa mandi, haha.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco