Pasangan Mantap untuk Gadget Kamu

3 Flares Twitter 3 Facebook 0 Filament.io 3 Flares ×

“Selain toko buku, paling gak tahan kalau udah lihat gadget dan aksesorisnya,” jawab saya singkat ketika teman saya menanyakan apa yang paling membuat saya betah berlama-lama di mall. Terus terang saya sangat mudah tergoda dengan gadget dan terutama aksesorisnya, walau hubungannya seperti love and hate relationship. Saya selalu ‘gatal’ untuk membungkus gadget saya dengan pelindung atau casing supaya lebih nyaman digenggam dan terlindungi dengan baik.

Bahkan beberapa bulan yang lalu ketika saya liburan di Bangkok, saya menyempatkan untuk mampir di toko aksesoris gadget dan membeli beberapa casing & kabel charger untuk smartphone saya. Penampilannya sih OK ya, tetapi sayangnya dalam beberapa minggu ternyata sudah bocel sana-sini plus kabelnya ada yang udah tak bisa digunakan lagi. Huft, sedih. Mencari kualitas aksesoris yang OK itu memang tak semudah menemukan deretan penjual aksesoris di ITC.

Buat saya hal ini tentunya menjadi pekerjaan rumah yang gak kelar-kelar. Mungkin kalau saya kumpulin biaya yang telah dikeluarkan untuk beli aksesoris beberapa kali sudah bisa buat beli aksesoris yang jauh berkualitas. Apalagi setiap hari setidaknya saya membawa beberapa gadget mulai dari smartphone sampai laptop ke kantor. Maka dari itu saya sekarang lebih berhati-hati untuk membeli aksesoris.

Nah, kebetulan weekend kemarin ketika saya sedang berjalan-jalan ke Mal Taman Anggrek mata saya tertuju ke toko CAPDASE, dimana salah satu smartphone saya pakai pelindung dari merek ini. Maka langsunglah saya meluncur dan kepo tanya-tanya ke mas-mas penjaganya yang ramah. Ternyata toko CAPDASE ini yang pertama di dunia dan menyediakan lebih dari 400 aksesoris elektronik berkualitas tinggi seperti pelindung HP, charger, kabel, audio dan sambungan untuk smartphone pada mobile, tablet dan notebooks yang dapat kita gunakan sebagai sarana untuk menikmati hidup.

Ngomong-ngomong menikmati hidup, berhubung saya sedang mencari headphone untuk digunakan sehari-hari karena di kantor saya kebetulan menerapkan open space office?- dimana tidak ada sekat antar satu kubikel dengan kubikel lainnya – terkadang kami tidak bisa terhindari dari suasana ramai rekan kantor yang sedang meeting, diskusi, suara musik, sampai keseruan bermain Counter Strike. Nah, cara instan untuk mendapatkan ‘dunia’ sendiri adalah dengan menggunakan headphone dan karena itu penting banget untuk punya yang oke. Masalahnya, selama setahun lebih bekerja di sini saya sudah mencoba 2 merek berbeda dengan harga yang lumayan tetapi kualitasnya tidak sesuai dengan harapan.Nah, ternyata saya baru tahu kalau CAPDASE mengeluarkan produk keren Pulse Bluetooth headphone yang nggak bikin ribet karena tanpa kabel dan bisa ditekuk untuk menghemat tempat di dalam tas. Selain itu yang penting buat saya yang membawa beberapa smartphone berbeda (IOS dan Android) tentunya seneng banget ternyata headphone ini compatible dengan semuanya!

 

Kemudian fitur active noise cancellation-nya bener-bener menjadi surga buat saya dan semakin membuat saya lebih mudah konsentrasi bekejra sambil mendengarkan musik. Satu hal lagi, saya tak perlu khawatir karena baterainya bisa digunakan selama 10 jam. Cukup dong untuk sehari penuh bekerja, hehe. Makanya saya happy banget menemukan headphone ini! Kalau mau tau lebih lengkap bisa dapetin informasinya pada link ini: http://bit.ly/PulseCapdase atau kamu juga bisa follow akun social media CAPDASE di Twitter @id_capdase dan Instagram?@id_capdase.

Jadi, kalau kamu sekarang sedang galau mencari pasangan mantap untuk gadget kamu mulai dari aksesoris handpone?sampai headphone yang kualitas terjamin dengan harga terjangkau, meluncur deh ke toko CAPDASE dan temukan berbagai pilihan OK untuk gadget kamu! (*)

9 thoughts on “Pasangan Mantap untuk Gadget Kamu

  1. Kak Dimz, mau dong informasinya… Range harganya berapa? Mau beliin buat kekasih hati nih. Kayaknya cocok!

    [Reply]

    Dimas Novriandi Reply:

    Halo! Harganya sekitar 1 jutaan. Pasti kekasih hatinya bakal demen, deh! Hihi.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco