Gigi Tak Ngilu Lagi Dengan Sensodyne!

comment 1
Uncategorized
0 Flares Twitter 0 Facebook 0 Filament.io 0 Flares ×

Akhir-akhir pola makan daku rada berantakan. Selain karena sering lembur di kantor, daku juga jadi gak memilih makanan selama ada yang bisa di makan, haha. Contohnya aja sarapan bisa beli susu kotak dan sandwich di salah satu convenient store di gedung kantor, lalu di siang hari makan soto dan beli beberapa camilan manis, dan menjelang malam bisa lebih random lagi. Mulai dari Thai ice tea sampai fast food bisa daku habiskan dengan lahap.

Intinya sih satu, daku gak boleh sampai sakit jadi kudu banyak makan, haha. Jadi ya wajar aja selama sebulan terakhir berat badan daku naik dua kilo *siap-siap daftar gym*. Cuma akhir-akhir ini daku rada terganggu ketika makan, bukan karena makanannya gak enak, tapi daku merasa nyeri atau ngilu setiap makan atau minum yang terlalu panas atau pun terlalu dingin. Rasa nyerinya kayak cinta bertepuk sebelah tangan *lebay*.

Daku pun secara penuh kesadaran diri mencoba untuk mengurangi makanan yang membuat gigi daku nyeri/ngilu. Sempet juga sih curhat ke sahabat daku yang kebetulan dokter gigi. Eh kalau dokter gigi gak mungkin kebetulan, ya? Hahaha. Jadi kata dia kemungkinan gigi daku sensitive. Ouch!

Nah dari daku baca-baca di referensi, gigi sensitif itu muncul kalau lapisan dentin di bawah email gigi terbuka. Jadi dengan kondisi kayak gitu kalau kita makan atau minuman yang dingin/panas/manis/asam atau saat menyikat gigi, akan menyebabkan saraf gigi terpicu menimbulkan rasa ngilu yang tajam dan cepat. Gigi sensitif itu jadi semacam alarm buat kita lho kalo struktur gigi sudah berubah jadi biar gak tambah parah tentunya kudu harus dirawat.

Selama ini daku sendiri sering beberapa kali ketemu temen yang punya gigi sensitif. Awalnya kirain drama aja *dijambak*, ternyata akhirnya daku merasakan sendiri. Untungnya, temen-temen daku menyarankan buat daku untuk pake Sensodyne. Secara daku gak mau nanggung-nanggung, daku pun beli Sensodyne Tooth Brush punya variasi sikat gigi yang didesain khusus untuk penderita gigi sensitif. Bulu sikatnya yang silky demi memaksimalkan effective cleaning pada daerah gigi yang nyelip sekalipun. Pokoknya enak banget buat gigi daku.

Tapi kan yah masa daku pake sikat giginya aja? Tentu saja daku juga beli Sensodyne Tooth Paste Gentle Whitening buat digunakan sehari-hari. Bahkan kadang daku sikat gigi di toilet kantor. Ini sih karena daku nyontoh temen-temen kantor dari Jepang yang pada rajin sikat gigi setiap abis makan, haha. Nah Sensodyne Tooth Paste Gentle Whitening ini memberikan perlindungan dari rasa ngilu pada gigi sensitif sekaligus mengembalikan warna putih alami pada gigi. Apalagi daku kan suka minum minuman berwarna termasuk teh atau kopi, jadi penting banget nih pake yang ada pemutihnya.

Nah setelah daku pake Sensodyne, sekarang buat makan dan minum apa aja jadi nyaman dan gak khawatir lagi. Apalagi cara kerja Sensodyne sangat cepat dimana daku merasa nyaman menggosok gigi, karena ternyata Sensodyne bekerja masuk ke dalam lapisan gigi. Menenangkan saraf dan membantu mengurangi rasa ngilu karena gigi sensitif. Jadinya, gigi dan kesehatan mulut terjaga, plus daku jadi lebih percaya diri. Apalagi tugas daku sebagai Public Relations ngewajibin untuk ketemu orang banyak.

Nah buat kamu yang punya pengalaman yang sama seperti daku? Ayo dong ikutan #ceritasensodyne contest! Ceritakan pengalaman dengan gigi sensitif kamu dan dapatkan grand prize berupa 2 iPhone 7 Plus & hadiah mingguan berupa jam tangan eksklusif!

Kamu juga bisa ngedapetin Sensodyne gratis, lho! Caranya langsung aja menuju link ini ya: http://www.clozette.co.id/ceritasensodyne(*)

The Author

An Indonesia-based lifestyle blogger covering city life, style, travel, gadget, book and menswear world.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco