#Day15: Kejutan Yang Menyenangkan

0 Flares Twitter 0 Facebook 0 Filament.io 0 Flares ×

Siapa di antara kita yang tak suka dengan kejutan yang menyenangkan? Saya rasa hampir semua orang akan menyukainya, apalagi kejutan yang bahkan untuk kita bayangkan saja rasanya tak akan mungkin terjadi!

Nah, kejutan yang dilakukan oleh group band Maroon 5 pada video klip ini sangat membuat hati saya berasa hangat! Sungguh menyenangkan melihat beberapa pasangan pengantin yang terkejut bahagia ketika tiba-tiba Adam Levine bersama teman-teman satu bandnya menjadi wedding singer dadakan menyanyikan lagu “Sugar”. Coba deh tonton video di bawah ini:

 

Gimana? Seru banget, kan? Seandainya saya berada di resepsi itu rasanya sudah lupa dengan acaranya, haha. Bagi saya, apa yang dilakukan oleh Maroon 5 ini bukan hanya sekedar untuk kepentingan pembuatan video, tetapi menunjukan kebaikan mereka meluangkan waktu untuk membuat orang lain – bahkan orang asing berbahagia…

Nah, masih terkait dengan kejutan, saya kemarin melihat salah satu postingan teman baik saya, Ollie, yang menjalankan resolusinya tahun ini untuk memberikan satu buku setiap hari kepada orang-orang terdekat atau yang ditemuinya pada hari itu. Kejutan yang sangat manis.

Bagi saya sendiri, terkadang kejutan yang menyenangkan juga datang dari teman-teman kantor. Seperti tiba-tiba ada camilan, bubur, atau pernak-pernik berbentuk Smurf di meja kerja saya. Bukanlah dari harganya, tetapi dari perhatian kecilnya yang bagi saya tak akan dilupakan.

Saya teringat apa yang dikatakan Maya Angelou:

I’ve learned that people will forget what you said, people will forget what you did, but people will never forget how you made them feel.

Saya sangat setuju. Kebaikan-kebaikan kecil yang kita lakukan untuk orang lain akan membekas dan menular – as a good karma. Kalau kamu sendiri, kejutan menyenangkan apa yang pernah kamu terima? (*)

One thought on “#Day15: Kejutan Yang Menyenangkan

  1. Wuah! Udah published aja entry Day15, hebaaattt!!

    (Di sini lagi ada yang struggling mau nulis blog hahaha)
    Kejutan yang menyenangkan dari Kak Dimas – tiba-tiba dipinjemin mobil untuk nganter pulang, pas lagi bawa bawaan yang banyak dan ada adikku nebeng mau nginep di kost. It was really helpful! Makasih lagi ya Kak Dims ^^

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco