All posts filed under: mencintai hidup

penyakit yang aneh

comments 14
cerita seru! / mencintai hidup

Aku punya penyakit. Semakin lama semakin parah. Mungkin lebih tepat sekarang sudah kronis dan mengkristal. Mau tau penyakitku? Namanya penyakit… Melamun. Iya melamun! Kalo untuk manusia normal *yang baca normal gak ya? Hihi…* namanya melamun itu wajar banget. Apalagi kalo pas lagi nongkrong indah di kamar mandi atau ketika sedang menunggu di suatu tempat. Nah, penyakitku yang satu ini pada awalnya ya melamun apa adanya dan tepat sasaran. Gak pernah wrong time and wrong place. […]

RE – solusi

comments 10
cerita seru! / mencintai hidup

Resolusi, kata ini pasti happening banget menjelang pergantian tahun. Berhubung saya penasaran dengan definisi resolusi itu sendiri, maka dengan semangat saya membuka Kamus Besar Bahasa Indonesia *weit, tentu saja saya punya, hehe* Begini penjelasannya: Resolusi putusan pendapat berupa permintaan yang ditetapkan dalam rapat. Hah? Dalam rapat? Ih aneh! Emang kalau ntar saya mau buat resolusi tahun baru kudu dirapatin dulu? Kamus yang menyebalkan… *mau dibuang tapi sayang, harganya mahal, hehe* Aha! Untung saja saya juga […]

aku berbicara kematian

Leave a comment
mencintai hidup

… sepotong percakapan antara dua sahabat di sebuah film … “Lu pernah gak membayangkan bagaimana jika suatu hari nanti kita mati?” “Maksud lu bro?” “Iya, ketika kita mati, pernah gak lu ngebayangin, siapa saja yang akan datang menangisi kita, siapa saja sahabat sejati kita, dan apakah kita sebegitu berkesannya di hati mereka, sampai mereka harus datang ke pemakaman kita diantara kesibukan yang ada” “Apaan si lu ngomong kayak gitu?! Orang normal gak pernah mikir kayak […]