Cara Mudah Pilih PT, Pemirsa!

comments 6
aku dan jakarta / gym & fitness
2 Flares Twitter 2 Facebook 0 Filament.io 2 Flares ×

Akhirnya daku kembali ngeblog lagi setelah kena musibah keracunan makanan dan bikin daku bed rest berhari-hari *sigh*. Padahal daku kan udah punya cita-cita mulia buat giat nge-gym tetapi ada halangan yang tak diduga *nangis dipojokan sambil di puk-puk AgnezMo*.

Jadi ya buat temen-temen yang meragukan daku bakal daptar nge-gym ini nih buktinya! Bhahahak!

Daku udah daptar gym di Fitness First (FF) Senayan City dianterin sohib daku Ryan yang memang udah latihan kebugaran di FF Sency sejak jaman Perang Diponegoro alias udah lama banget! Secara ya kantornya juga di gedung Sency gitu. Nah, daku sendiri kenapa memilih untuk daptar di tempat gym ini karena dalam waktu dekat, kantor daku pun pindah seputaran sini, ihiy! Pesen dari temen-temen  yang rajin fitness adalah cari tempat gym yang dekat sama kantor supaya gak ada alasan untuk bermalas-malasan. Itu perlu dicatat sebagai peraturan nomor satu ya, pemirsa.

Kemudian PR kedua adalah… memilih Personal Trainer alias PT! Pengalaman daku milih PT di tempat gym sebelumnya sangat random sekali, jadi daku memilih berdasarkan PT yang bisa menyesuaikan jadwal kesibukan daku, nah itu yang daku pilih. Tanpa memperhatikan latarbelakangnya, keahliannya apa, dan masih banyak hal lain yang harus diperhatikan. Tentunya hal-hal yang dulu tidak daku perhitungkan, sekarang menjadi hal yang penting supaya hasilnya bisa maksimal. Pokoknya ingin yang personal dan tepat. #FFLetsGetPersonal

Sayangnya, karena waktu daku bikin kartu anggota gym rada terburu-buru dan gak sempet nanya-nanya detail pilihan PT di FF Sency, setelah itu daku pun jadi bingung sendiri. Lah gimana caranya mau milih PT sesuai dengan harapan daku ikutan gym, ya?

Daku pun coba googling dan ternyata nemu satu link website dari Fitness First dimana kita bisa menemukan PT yang ideal dengan cara online. Ish lumayan banget ini! The best thing daku juga bisa nyoba dengan mobile alias dari gadget daku. Kalau mau coba, silakan klik link ini deh: http://fitnessfirst-letsgetpersonal.com/ . Hidup jadi berasa lebih mudah, hihi… Ini bisa jadi panduan kamu juga, target apa yang kamu inginkan ketika latihan di gym.

Sebenarnya yang paling penting dan jadi tujuan daku untuk gym kali ini supaya bisa kembali hidup sehat seperti dulu. Karena selama ini kerja kantoran ya cuma duduk, lunch meeting, duduk lagi, lalu di mobil juga duduk lagi, berasa gak pernah gerak dan berkeringat. Apalagi makanan yang daku konsumsi selama ini serba gak sehat dan fast food mulu. Kondisi tubuh pun jadi gak stabil. Kebiasaan lain di kantor yang gak baik dan tentunya ngefek banget buat kesehatan tubuh adalah ngemil! Duh kalau yang ini emang susah banget untuk dikurangin, mulai dari kacang goring sampai cokelat selalu tersedia di laci meja kantor. Belum lagi temen-temen sekubikel yang suka random bawa camilan. Mulai dari pia Legong sampai nasi kuning, bhahahak! Gimana gak tambah gendut coba?

Nah buat kamu yang penasaran seberapa berat sih daku sekarang plus akhirnya daku dilatih PT siapa dan kenapa, tunggu di update daku berikutnya yaaa! :D *dadah-dadah* *dilempar barbel* (*)

The Author

An Indonesia-based lifestyle blogger covering city life, style, travel, gadget, book and menswear world.

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco