About dimasnovriandi.

Pria lajang yang sedang menjalani dan mengejar beberapa mimpinya. Bungsu dari lima bersaudara. Scorpio. Tumbuh besar di berbagai kota penghasil minyak bumi di Indonesia dan memulai studi di kota Jogja sejak tahun 1993. Lahir di Sumatera Selatan, menghabiskan waktu di Yogyakarta, terjebak di arus ibu kota Jakarta, menjadi Tenaga Kerja Indonesia di Bangkok, Thailand, dan kembali menjelajahi Jakarta sejak mid Juli 2012. Penyuka warna biru dan karakter Smurf. Pelahap buku tentang dunia digital, marketing, komunikasi, novel populer, kumpulan puisi, serta lifestyle.

Berhasil melepas status mahasiswa S 1 di Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada, dimana sebelumnya telah menyelesaikan kuliah program sarjana jurusan Accounting (International Program) Universitas Islam Indonesia. Ia juga menambah gelar Magister Humaniora di bidang Hukum Bisnis, masih dari kampus UGM.

Saat ini, ia bekerja full time sebagai Social Brand Activation & Public Relations Lead untuk aplikasi perbankan revolusioner JENIUS di BTPN, sebagai founder & moderator mailing list seru bernama Kopdar Jakarta – tempat berkumpulnya para blogger dan warga social media activists yang tinggal di ibukota & lintas daerah, dan menjadi moderator Facebook Group Social Media Community Strategist – wadah diskusi online terbesar yang membahas social media dan digital marketing di Indonesia.

Sangat mencintai dunia online dan pada tahun 2010 berhasil menjadi salah satu dari tiga pemenang kompetisi Golden Ticket dari Kedutaan Amerika Serikat yang diikuti lebih dari 12,ooo penggemar Facebook Page US Embassy – Jakarta untuk mengikuti napak tilas Presiden US Obama?ke kota Seattle, Chicago, Washington, dan Hawaii. Pada Juli 2013, ia terpilih menjadi salah satu dari 20 orang aktivis di sosial media Indonesia untuk bertemu & berdiskusi dengan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarga dalam Kopdar Istana Rakyat yang perdana dilaksanakan di Istana Negara Bogor.

Ia juga punya cita-cita hidup yaitu suatu saat bisa menerbitkan buku fiksi ataupun non-fiksi, walaupun beberapa karyanya tersembunyi di sejumlah buku kumpulan cerpen yang telah diterbitkan. (*)

PS: Perspektif lain tentang dimasnovriandi dari sahabat bisa di klik di sini, di sini, di sini, atau juga bisa di sini.

55 thoughts on “About dimasnovriandi.


  1. Catchable fatal error: Object of class WP_Comment could not be converted to string in /home/dimasnov/public_html/wp-content/plugins/quoter/quoter.php on line 476